top of page
Search
  • hasandona3

Uji Coba Perlengkapan Sekali Gunakan pada Imunisasi



Sebagian studi di Indonesia memperlihatkan bila mengkonsumsi semprit serta jarum biasa buat imunisasi serta penyuntikan lain berisiko menularkan virus semacam HIV serta Hepatitis B. Tata metode terbaik buat menanggulangi Menimpa ini yakni dengan menggunakan semprit serta jarum sekali gunakan( disposable). Pelaksanaan teknologi sekali suntik buat imunisasi ini butuh diuji-cobakan terlebih dulu, sangat utama sistem pengamanannya supaya sebagian barang tersebut tidak dipakai buat menyuntik lagi. Salah satu jalur keluar yakni mengkonsumsi semprit serta jarum yang otomatis rusak sehabis dipakai( auto-destruct).


Studi sebaiknya tingkatkan analisis manajemen serta implikasi bayaran dari teknologi sekali gunakan ini, serta mengujicobakan sistem pembuangan yang nyaman buat sebagian barang yang sudah dipakai. Sebagian Menimpa yang butuh diprioritaskan buat program imunisasi:


1. Study operasional kedudukan swasta dalam pelayanan imunisasi.


2. Safe injection study


3. Study operasional suntikan tunggal imunisasi hepatitis B dengan


uniject pada neonatus.


4. Pengembangan software untuk perusahaan logistik imunisasi


5. Uji coba komputerisasi logistik serta manise


6. Riset windpower refrigerator pelayanan imunisasi wilayah pantai


7. Kajian logistik terhadap perlengkapan suntik


8. Study operasional quadrivalen vaksin( DTP+ HB)


Kamu bisa memakai software untuk perusahaan logistik yang dibuat secara istimewa buat memonitor secara langsung ketersediaan barang hingga distribusi produk yang dicoba.

1 view0 comments

Recent Posts

See All

Yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Pakai Software Kasir

Untuk banyak pebisnis, software kasir ialah investasi yang menjanjikan. Bagaimanapun, software kasir yang pas bisa memperlancar operasional toko tiap hari. Oleh sebab itu, pemilihannya tidak dapat sem

bottom of page